Rutan Pinrang Bagikan Sembako Rangkaian HBP

  • Bagikan
Penyerahan Paket Sembako di Rutan Pinrang, Jumat (22/4).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kepala Rutan, Wahyu Trah Utomo membagikan paket sembako bagi keluarga Warga Binaa Pemasyarakatan (WBP), Jumat (22/4). Ada 30 paket yang disalurkan dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP).

Bakti sosial ini merupakan rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 yang serentak dilakukan Satuan Kerja Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Kata Wahyu kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Insan Pemasyarakatan kepada masyarakat yang masih terdampak Covid-19.

"Dampak pandemi Covid-19 masih banyak dirasakan masyarakat, oleh karena itu, Pemasyarakatan di usia ke-58 hadir memberikan bantuan sembako sebagai kebutuhan primer masyarakat," jelas Wahyu.

Lebih lanjut, Wahyu menyampaikan jenis sembako yang dibagikan ke masyarakat. Diantaranya, mie instan, minyak goreng, gula, teh, kopi dan sirup.

"Melalui sembako ini diharapkan dapat meringankan sebagian beban masyarakat yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan dapur mereka masih bisa mengepul," ucapnya.

Turut hadir dalam bakti sosial Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Pinrang dan Tim Pengelola Ruang Berbagi Rutan Pinrang. (Amran)

  • Bagikan