Sapa Masyarakat Soreang dan Bacukiki, Zulham Arief Minta Jaga Pembangunan Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel, Zulham Arief (ZA) menyapa masyarakat Kecamatan Soreang dan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Jumat, 13 Mei 2022.

Di Kecamatan Soreang tepatnya di Kedai Ok, ZA didampingi Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir. Sementara di Kecamatan Bacukiki tepatnya di Kelurahan Lompoe, ZA didampingi Wakil Ketua Golkar Parepare Andi Nurhatina Tipu.

Dalam sambutannya, Zulham Arief meminta masyarakat Parepare menjadi ahli syukur. Betapa tidak, pembangunan yang dilakukan Wali Kota Parepare yang juga Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), sukses memajukan Kota Parepare dibandingkan delapan tahun silam sebelum kepemimpinan TP.

“Sudah banyak pembangunan di Kota Parepare yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi di Soreang ini betul-betul pembangunan Anjungan Cempae menjadi titik ekonomi baru. Sudah banyak masyakat menjual disana. Sehingga kita masyarkat harus menjadi ahli syukur,” katanya.

“Di Parepare, pengobatan gratis biar tidak ada BPJS cukup bermodalkan KTP. Rumah sakitnya bersih dan alatnya canggih sehingga kita tidak usah dirujuk ke Makassar. Tidak semua daerah seperti ini bapak ibu,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, lanjut ZA, Kota Parepare memiliki kebersihan dan tata kota yang sangat baik.

“Kota Parepare salah satu kota yang bersih. Saya paling kagumi Pasar Sumpang yang kering dan bersih. Alhamdulilah Kota Parepare banyak perubahan yang pantas kita syukuri,” tambahnya.

Sementara Anggota DPRD Parepare Kaharuddin Kadir menyebut, Zulham Arief merupkan paket atau tandem dirinya pada Pileg 2024 mendatang.

Kaharuddin kembali bertarung di dapil Kecamatan Soreang. Sementara Zulham Arief bakal maju di DPRD Sulsel dapil 6, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

“Banyak orang minta paketan maju di pileg nanti, tetapi saya tolak karena aura orang tersebut bukan pemenang. Beda dengan Zulham Arief ini, saya yang minta langsung untuk paketan dan jalan bersama. Karena saya melihat ada tanda-tanda kemenangan di dindaku ini,” kata Kahar.

Sementara Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina menyebutkan, Zulham Arief layak didukung karena merupakan tokoh pemuda berpontesial. Zulham Arief merupakan orang terdekat Wali Kota Parepare yang juga Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

“Zulham Arief merupakan anak mantu bapak Taufan Pawe. Dinda ini merupakan orang sering mendampingi Pak TP, teman diskusi Pak TP baik pemerintahan dan maupun politik. Kita tahu sendiri bapak TP sukses membangun Kota Parepare. Sehingga kita harapkan juga dinda Zulham juga bisa sukaes mengawal aspirasi kita di DPRD Sulsel,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan