Tips Staycation Menyenangkan dan Anti Bosan

  • Bagikan
ilustrasi

5.Lupakan Pekerjaan Sejenak
Tentu akan tidak nyaman apabila Anda sedang berkumpul bersama dengan teman-teman kemudian ada yang ingin menyelesaikan pekerjaannya.

Hal ini akan mengganggu dan membuat suasana menjadi tidak asik lagi. Oleh karenanya, Anda bisa melupakan pekerjaan sejenak ketika sedang melakukan staycation.

Anda bisa memilih untuk berlibur di tanggal merah maupun hari libur lainnya.

Pastikan pula Anda sudah menyelesaikan pekerjaan sehingga liburan menjadi lebih nyaman tanpa ada gangguan dari orang kantor.

Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan hotel yang tepat di daerah Malioboro? Anda bisa memesan kamar hotel di Traveloka. Apakah Anda sudah memahami berbagai tips untuk staycation bersama dengan teman-teman?

Jika sudah, dimana Anda akan menginap dan melakukan staycation? Anda bisa menemukan tempat yang tepat di Traveloka yang menyediakan berbagai jenis penginapan.

Anda bisa menemukan harga penginapan yang lebih murah di Traveloka Epic Sale yang menyediakan banyak promo dan potongan harga menarik.
Epic Sale merupakan sebuah persembahan dari Traveloka untuk Anda yang kangen lihat dunia lagi setelah terjadinya pembatasan berlibur selama lebih dari 2 tahun.

Traveloka EPIC Sale - Buat yang Kangen Lihat Dunia Lagi! Wujudin dengan Diskon s.d. 80% untuk Hotel dan Holiday Stays mulai 31 Mei - 6 Juni 2022.

Jangan lupa untuk mengikuti kegiatan EPIC Hour, EPIC Mission, dan Grand Bazaar untuk mendapatkan tambahan kupon diskon.

Dengan adanya event ini, Anda bisa mendapatkan hotel terbaik dengan harga yang jauh lebih murah. (*)

  • Bagikan