Andi Sudirman Tawarkan Potensi Sulsel ke PM Australia

  • Bagikan
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Sambut PM Australia, Selasa (7/6)

“Indonesia adalah salah satu tetangga terdekat kami, karena itu saya berkomitmen untuk berkunjung secepatnya. Kedua negara kita memiliki sejarah panjang kerja sama dan persahabatan, dan pemerintahan saya akan bekerja sama dengan Indonesia untuk memperdalam hal ini,” kata Perdana Menteri Anthony melalui siaran persnya.

Sehingga, Anthony berharap pada kunjungannya ke Indonesia terutama di Sulawesi Selatan dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi.

“Saya berharap dapat membangun hubungan kita lebih jauh, termasuk merevitalisasi hubungan perdagangan kita dan mempromosikan kerjasama di bidang iklim, infrastruktur dan energi,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, pada pertemuannya dengan Perdana Manteri Australia Anthony Albenes, menawarkan sejumlah potensi yang ada di Sulsel.

"Kami memiliki potensi peternakan yang cukup untuk sebagai experience di sisi itu, kita bisa memberikan pelayanan termasuk bagaimana menyiapkan lahan, seperti yang kita miliki di Seko mereka bisa masuk, dan juga beberapa wilayah yang lain di Sulsel," tukasnya.

  • Bagikan