Lepas 195 JCH, Sekda Gowa Harap Laksanakan Ibadah dengan Khusyuk

  • Bagikan

SUNGGUMINASA, RAKYATSULSEL - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina melepas 195 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Gowa. Pelepasan berlangsung di Aula Arafah, Asrama Haji Sudiang, Makassar, Jum'at (17/6).

Kamsina pada kesepatan ini berharap kepada seluruh JCH asal Kabupaten Gowa untuk fokus menjalankan ibadah dengan baik dan khusyuk selama di tanah suci, sehingga mampu memperoleh haji mabrur.

“Saya doakan bapak ibu yang berangkat haji ini bisa selalu dalam keadaan sehat, sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan pulang ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada seluruh JCH baik asal Kabupaten Maros dan Sidrap yang juga ikut pada pelepasan ini untuk menjaga kebersamaan sesama jemaah dari Sulawesi Selatan selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

“Saya juga berharap dari Maros dan Sidrap yang sama-sama berangkat agar tetap rukun, karena kita ini bersaudara sama-sama dari Sulawesi Selatan dan mari bersama-sama menjalankan Ibadah dengan baik,” harapnya.

Kamsina juga meminta seluruh petugas yang ikut haji agar bekerja dengan baik mendampingi para JCH. Dirinya berharap seluruh rangkaian ibadah haji ini tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan diikuti para JCH.

“Mohon dijaga dengan baik para jemaah yang kita dampingi. Anggaplah mereka orang tua, anak, dan saudara yang kita dampingi,” tandasnya.

  • Bagikan