Hadirkan Artis Ibu Kota, Jalan Sehat Gowa Berua Dipadati Ribuan Peserta

  • Bagikan
Legislator Sulsel, Darmawangsah Muin Beri Keterangan Jalan Santau Gowa Berua

GOWA, RAKYATSULSEL - Hadirkan Artis Band papan atas Tipe-X, ribuan peserta Jalan sehat 'Gowa Berua' penuhi Kota Bunga Malino di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Minggu (19/6).

Berbagai kalangan hadir membludak di lokasi tersebut, Jalan Sehat 'Gowa Berua' adalah sebagai rangkaian dari acara ulang tahun komunitas bikers Gowa Max (Gomax) yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawansyah Muin.

Sejumlah komunitas Bikers dari berbagai daerah di tanah air seperti, Sultra, Sulut, Sulbar, Gorontalo, Kalimantan bahkan ada yang datang dari Pulau Jawa ikut menyemarakkan gerak jalan santai ini.

Mulai star tepat di depan Malino Food City Jalan Sultan Hasanuddin, para peserta dilepas langsung oleh Darmawangsyah Muin kemudian mengitari jalan Raden Endang berjarak kurang lebih 3 kilometer (km) dan finish kembali di Jalan Sultan Hasanuddin.

Usai melepas peserta gerak jalan sehat itu, Darmangsyah Muin didampingi isteri Andi Tenri Indah yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Gowa juga turut serta membaur mengikuti jalan santai bersama ribuan warga lainnya.

DM--akronim Darmawansyah Muin mengatakan pelaksanaan kegiatan jalan santai yang dimotori oleh pihaknya ini selain dijadikan sebagai ajang silaturrahim.

  • Bagikan