Halal bi halal di Jakarta, Asa Andi Muzzakir Aqil Besarkan IKA UMI di Jabodetabek

  • Bagikan
Andi Muzzakir Aqil

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Sejumlah tokoh bertemu dan meramaikan Halal bi halal Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Wilayah Jabodetabek di Jakarta Minggu (19/6/2022) sore.

Tokoh-tokoh tersebut seperti Hakim Agung RI, DR. Ibrahim SH.MH didampingi istri.

Wakil Dekan FH Dr Renaldi Sima mewakili Rektor UMI, Ketua FH UMI Pusat Andi Bakti, Ketua terpilih IKA UMI se-JabodetabekAndi Muzzakir Aqil, Ketua Paguyuban Alumni FH UMI Ikhsan.

Halalbihalal itu juga diramaikan puluhan Alumni FH UMI yang berdomisili di Jabodetabek.

Kegiatan dibalut Gala Diner di kawasan Sirkuit Formula E Ancol Jakarta, Minggu (19/06/2022) Sore.

Halal Bihalal ini mengangkat tema "Merajut Cerita Lama Menjadi Cerita Indah".

Andi Muzzakir Aqil mengatakan ajang halalbihalal itu untuk mengeratkan persaudaraan dan silaturahmi sesama alumni UMI.

IKA UMI Wilayah Jabodetabek sebagai organisasi paguyuban hadir untuk menghimpun para alumni yang berkiprah di berbagai bidang.

"Seperti pada tema kita malam ini Merajut Cerita Lama Menjadi Cerita Indah. IKA UMI Wilayah Jabodetabek berkomitmen hadir membuka jaringan kepada para alumni baru," katanya.

Ia mencontohkan para alumni IKA UMI berupaya membuka jaringan kepada alumni yang ingin jadi menekuni berbagai bidang, baik itu pengusaha, akademisi, advokat, ekonomi, jaksa, aktivis.

Muzakkir juga sedikit menceritakan perjalanan mendapat amanah melanjutkan perjuangan menjadi Ketua IKA UMI se-Jabodetabek.

"Yang pada intinya bahwa segala amanah dan kepercayaan yang diberikan ke saya akan saya jaga dan akan saya besarkan IKA UMI se-Jabodetabek ini dan tidak lupuk dari arahan dan bimbingan para Kakanda-kakanda dan senior-senior semuanya," katanya.

  • Bagikan