Titik Koordinat Tidak Sesuai Domisili

  • Bagikan
Ilustrasi. PPDB Online Tingkat Kota Makassar

Pihaknya akan tetap menjamin hak-hak masyarakat, khususnya calon peserta didik yang mengalami kendala saat mendaftar dengan memperpanjang masa pendaftaran hingga tanggal 24 Juni 2022 pukul 16.00. Harpansa berharap semua proses dapat berjalan dengan baik sampai pada selesainya kegiatan PPDB.

Hal senada disampaikan Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum Disdik Sulsel Muhammad Hazairin. Ia menjelaskan, Disdik Sulsel dari awal sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan pelaksanaan PPDB tersebut agar bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Segala persiapan itu sudah coba kami lakukan, termasuk sosialisasi. Kita sudah melakukan mapping dan identifikasi terkait dengan masalah-masalah di tahun sebelumnya. Tapi ternyata pada saat pelaksanaan di lapangan itu masih terdapat beberapa kendala, khususnya terkait dengan kendala teknis di aplikasi yang berjalan tidak sesempurna yang kita harapkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Hazairin menyebut, pihaknya sangat terbuka dengan masukan-masukan yang ada.

"Komitmen kami di dalam pelaksanaan PPDB ini agar sampai pelaksanaannya betul-betul bisa berjalan sesuai harapan kita bersama. Di hari pertama dan kedua kami akui ada persoalan-persoalan. Permasalahan-permasalahan yang muncul itu sudah teratasi," lanjutnya.

  • Bagikan