Mubes, Ini Ketua Terpilih IKA SMP Negeri 1 Bajeng Gowa

  • Bagikan
Ketua IKA SMP Negeri 1 Bajeng, Muhammad Ridha Beri Sambutan di Mubes

GOWA, RAKYATSULSEL - Muhammad Ridha, angkatan 1993 terpilih memimpin Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Limbung-Bajeng, Kabupaten Gowa. Itu, setelah melewati proses pemilihan dalam Mubes IKA di Hotel Almadera, Minggu (26/6).

Ridha--sapaan akrabnya, perolehan suara dengan mengantongi 70 suara dari total 167 surat suara yang masuk. Dari 42 angkatan seharusnya ada 170 peserta yang memilih, tapi 3 peserta tidak hadir, 1 abstain dan 1 surat suara tidak sah.

Ridha berhasil mengalahkan 6 calon yang juga maju dalam Mubes kali ini. Mereka adalah yang Muhammad Ridha angkatan 1993, Wardhana Hamdat angkatan 1991, Syamsurijal angkatan 1995, Muchlis Jufri angkatan 1992, Ridwan Pole angkatan 1995, Syamsuddin angkatan 1987, dan Husain Hs. Angkatan 2002.

Dalam pidato kemenangannya, Ridha, yang sekarang menjabat Kasiops Korem 152 Baabullah - Kodam XVI Pattimura, mengatakan ada dua hal yang harus segera dilakukan yaitu menyusun database dan reuni akbar.

"Terimakasih banyak kepercayaannya, semua telah bekerja dengan keras dan sangat baik. Database alumni dan reuni akbar adalah program kerja yang harus segera dilaksanakan," sebut Ridha.

Ridha berjanji akan merangkul semua calon dalam kepengurusannya. "Kita semua harus bekerja bersama membesarkan IKA ini," tegasnya. (*)

  • Bagikan