Hasbullah Resmi Nahkodai Karang Taruna Galesong Utara

  • Bagikan
Penyerahan SK Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Hasbullah, resmi nahkodai Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara. Dirinya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna melalui Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kecamatan untuk masa bhakti 2022-2027.

Dimana dalam proses temu karang taruna terdapat dua bakal calon, yakni Hasbullah dari Desa Sampulungan dan Saharulla dari Kelurahan Bontolebang di Aula kantor Kecamatan Galesong Utara, Kamis (30/6).

Proses pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan Galesong Utara (Galut) secara proses keorganisasian telah ditempuh dan berlangsung secara demokratis.

Kegiatan ini dihadiri ketua dari masing-masing utusan karang taruna desa dan kelurahan seKecamatan Galesong Utara.

Ketua Terpilih Karang Taruna Galesong Utara, Hasbullah mengatakan dirinya akan memimpin karang taruna Kecamatan Galesong Utara selama lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, saya sudah diberikan kepercayaan sebagai ketua karang taruna kecamatan Galesong Utara untuk masa bakti lima tahun kedepan," ungkap Hasbullah.

"Visi misi saya pertama adalah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para ketua karang taruna di setiap desa dan seluruh anggota karang taruna, sehingga tercipta kerukunan diantara pemuda se-kecamatan Galesong Utara,” tambahnya.

  • Bagikan