Ponpes Darul Aman Juarai Liga Santri 2022

  • Bagikan
Ponpes Darul Aman Juarai Liga Santri 2022

Memasuki babak kedua, dibawah pimpinan kapten tim Aglam Maulana, Ponpes Darul Arqam berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 37 yang dicetak dari hasil tembakan pemain nomor punggung 26 yang bernama Kautsar Khusnus.

Menjelang akhir pertandingan Ponpes Darul Aqram menambah pundi gol melalui sontekan Muhammad Rahim pada menit ke 60.

Layaknya pertandingan sepak bola profesional, prosesi pertandingan final antara Ponpes Darul Aman melawan Ponpes Darul Arqam berlangsung sengit.

Sebab, pertandingan berjalan sama kuat karena kedua tim memperoleh skor yang sama pada babak kedua yang berakhir dengan skor 2-2. Sehingga harus di lanjutkan dengan proses adu pinalti.

Proses adu pinalti berjalan dengan situasi yang menegangkan. Tim dari Ponpes Darul Arqam harus mengakui kekalahan setelah dari lima tendangan pinalti hanya 1 yang berhasil masuk sedangkan pada Ponpes Darul Aman berhasil membobol gawang Darul Arqan sebanyak 2 kali.

Dengan hasil ini Ponpes Darul Aman berhasil menjadi juara satu dan berhak mendapatkan piala beserta uang sejumlah 5 juta rupiah.

Posisi kedua di juarai oleh Ponpes Darul Arqam mendapatkan hadiah berupa piala dan uang tunai Rp2,5 juta. Sementara peringkat ketiga yakni Ponpes Immim Putra, dan di posisi Keempat Ponpes Al Fakhiriya. (Isak)

  • Bagikan