Video Viral, Sekelompok Waria Kepung Rumah Warga di Sidrap

  • Bagikan
Potongan Video Viral Penyerangan Sekelompok Waria ke Salah Satu Rumah Warga di Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Video viral kembali terjadi. Kali ini, sekelompok waria mengepung rumah warga di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sabtu, (2/7).

Video berdurasi 1 menit 57 detik itu memperlihatkan aksi sekelompok waria yang mengamuk dan diduga membawa senjata tajam. Diketahui, pemilik rumah itu merupakan salah satu aktivis bernama Zainuddin.

Aksi tersebut, pemilik rumah dan sekelompok waria terlihat adu mulut dalam video. Tiba-tiba seorang yang mengenakan pakaian baju kaos lengan panjang warna hitam menyerang Zainuddin.

Pria yang melakukan penyerangan tersebut mengeluarkan badik untuk menusuk korban. Untungnya, korban berhasil selamat menghindar dari serangan senjata tajam tersebut.

Peristiwa penyerangan tersebut telah dilaporkan korban ke Polres Sidrap. Usai melaporkan kejadian tersebut, Zainuddin mengaku aksi penyerangan adalah buntut dari penggagalan kegiatan Fashion Show Waria yang sedianya akan dilaksanakan pada 25 Juni 2022 lalu.

“Penyerangan yang dilakukan oleh sejumlah oknum waria itu adalah buntut dari kegiatan mereka Fashion Show Waria tidak terlaksana karena dapat kecaman dari MUI dan larangan dari Sekda,” ucap Zainuddin.

Untuk itu, dia berharap kepada aparat kepolisian segera melakukan tindakan untuk melakukan penangkapan kepada pelaku penyerangan. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan