ARW Salurkan 30 Hewan Kurban ke Kabupaten/Kota di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seperti tahun tahun sebelumnya pada perayaan idul Adha atau hari raya qurban, besok tanggal 10 Juli 2022, H. Ridwan A. Wittiri kembali menyembelih hewan qurban sebagai manifestasi kecintaan dan rasa syukur serta perintah dari Allah SWT atas nikmat yang selama ini diberikan

Seperti disampaikan oleh Lukman Jaya staf pribadi ARW bahwa tahun ini Bapak H. Ridwan A. Wittiri menyembelih 30 ekor sapi yang disebar dibeberapa Kab/Kota di Sulsel, Sabtu 09 Juli 2022.

Selain daerah pemilahan ARW ujar Gito sapaan akrabnya Lukman Jaya, yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, juga disebar di Kab. Soppeng dan Kota Pare-Pare.

"Berqurban adalah simbol rasa syukur dengan cara berbagi daging qurban pada sesama," ucap ARW yang juga Ketua DPD.

"Qurban tidak sekedar memiliki dimensi religius yang menghubungkan makhluk dengan Allah, Sang Pencipta. Qurban bukan sekedar penyembelihan binatang dan aktivitas membagikan daging qurban kepada mereka yang tidak mampu, namun memiliki dimensi sosial. Menjadikan semua lingkup sosial bergembira, suka ria atas datangnya hari raya tersebut," pungkas anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. (*)

  • Bagikan