Pupuk Langka, Legislator Sidrap Bahrul Appas Datangi Pengecer Pupuk

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL -- Petani di Kabupaten Sidrap mengeluhkan langkahnya Pupuk di Sidrap di saat musim tanam tibah, membuat petani terancam gagal panen akibat langkahnya Pupuk.

Akibat dari itu, sejumlah Petani temui salah satu anggota DPRD Kabupaten Sidrap H. Bahrul Appas untuk mengadukan langkahnya Pupuk,

Usai menerima aduhan warga H. Bahrul Appas di dampingi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Kabupaten Sidrap Suriyanto. SP langsung menyikapi dengan kunjungi sejumlah Pengecer yang ada di kabupaten Sidrap.

Anggota DPRD Kabupaten Sidrap H. Bahrul Appas yang di temui di kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidrap, Jumat Sore Mengatakan menurut aturan kita harus sesuaikan dengan musim tanam, itu pun sesuai perintah Balai Penyuluh Pertanian (BPP) selama pupuk tersedia,

Menurut H. Bahrul Appas, pupuk itu tidak langsung di drop ke pengecer, tapi di cicil sama distributor,sebenarnya pupuk langkah itu sudah jadi Global di sidrap, kedatangan saya kepengecer untuk mengambil Sempel dan rata" pengecer mengatakan distributor lambat mengirim,ungkapnya.

Terpisah, Kepala bidan sarana dan prasarana pertanian Sidrap Suriyanto yang dikonfirmasi lewat WhatSApp Sabtu pagi (09/07/2022) hingga berita ini di turunkan belum ada tanggapan. (Rid)

  • Bagikan