Diskusi Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi di Makkah Tuai Pujian

  • Bagikan
Diskusi Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi di Makkah

MAKKAH, RAKYATSULSEL - Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi resmi diluncurkan di atas perahu phinisi 21 Juni 2022 dan berhasil pecahkan rekor prestasi indonesia dunia.

Saat itu, dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh. Mulai dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Rektor UIM Majdah M Zain, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Makassar Nurul dan Dekan Kedokteran Unibos Marhaen Hardjo.

Buku dengan misi sosial ini kembali mencatatkan sejarah menjadi topik diskusi oleh jamaah Haji Plus Tazkiyah dan konsorsium Himpu di Hotel Pulman Zam-Zam, Makkah, Arab Saudi, Minggu (17/7).

Buku ini ditulis dr Wachyudi Muchsin yang juga menjabat Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Makassar dan Kabag Humas dan Kerjasama UIM.

Dokter Koboi--sapaan akrabnya, menggandeng editor senior Fachruddin Palapa dan Faisal Syam. Buku setebal 148 halaman ini berisi tentang pengalaman Dokter Yudi selama terlibat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dua tahun terakhir ini.

"Hanya mencoba menulis di media sosial pengalaman selama aktif menangangi covid-19 bersama teman sejawat di IDI Makassar," jelas dr Wachyudi Muchsin.

  • Bagikan