PWI Takalar Latih Aparat Pemdes Buat Karya Jurnalistik

  • Bagikan
Suasana Pelatihan Jurnalistik PWI Takalar Bekerjasama dengan Pemdes

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) melaksanakan pelatihan Jurnalistik.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Empress, Jalan Botolempangan, Sabtu-Minggu, 16-17 Juli 2022. Aparat Pemerintah Desa dilatih membuat karya jurnalistik.

Pada kesempatan itu, hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Takalar Budiar Rosal mewakili Bupati Takalar. Kedatangannya sekaligus membuka agenda pelatihan.

Kata Budiar Rosal, dirinya mengapresiasi kegiatan PWI Takalar yang dikerjasamakan dengan pemerintah desa. Pasalnya, mereka melatih aparat pemerintah di desa membuat berita.

"Saya kira ini bagus sekali kegiatan. Para aparat desa dilatih membuat berita,mengambil gambar terkait aktivitas yang ada di masing-masing desa," ungkap Budiar, Minggu (17/7).

Terpisah, Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan pemerintah desa (pemdes) di Kabupaten Takalar yang telah mengirimkan perangkat desanya untuk mengikuti pelatihan jurnalistik.

  • Bagikan