Kinerja ASN Menurun Drastis, Wabup Enrekang Sidak Kantor GADIS 

  • Bagikan
Wakil Bupati Enrekang, Asman (kiri) melakukan inspeksi ke beberapa dinas yang berkantor di gedung Gabungan Dinas (GADIS), Kelurahan Leoran, Selasa (19/7).

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Enrekang, Asman melakukan inspeksi ke beberapa dinas yang berkantor di gedung Gabungan Dinas (GADIS), Kelurahan Leoran, Selasa (19/7).

Asman mendapati banyak kantor yang masih sepi. Dia melihat penurunan drastis kinerja ASN dalam melakukan tanggung jawab pelayanan masyarakat sejak setelah pandemi. 

"Ini sudah jam sembilan, saya sudah keliling mengevaluasi mulai dari Pemdes, Sosial, Satpol, Perhubungan, Perindag, Koperasi, tidak cukup 30 persen pegawai yang hadir," kata Asman. 

Aturan pembatasan jam kerja dan bekerja dari rumah sudah tidak ada lagi saat sekarang, kata Dia. Asman juga mengajak para ASN untuk kembali meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya mau menggugah nurani pegawai untuk melaksanakan tanggung jawabnya. Saya lihat menurun sekali etos kerjanya. Yang pasti ASN harus kembali menghadirkan rasa tanggung jawab dalam pelayanan masyarakat," kata Dia.

Menurut Dia, menjadi ASN perlu disyukuri, "Mari kita syukuri dengan menjalankan tugas dan amanah. Semoga bekerja dengan hati dapat melimpahkan rahmat untuk kita semua," tutup Asman. (Fad)

  • Bagikan