Kabupaten Pinrang Ditunjuk Jadi Aerosport Center

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid Hadiri Festival Dirgantara 2022

Bupati Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapuspotdirga yang secara resmi memberikan kepercayaan bagi Kabupaten Pinrang sebagai pusat olahraga kedirgantaraan dengan berdirinya Aerosport Center.

Sementara itu, Kapuspotdirga TNI AU Marsma TNI Fajar Adriyanto mengungkapkan, festival dirgantara ini dilakukan sebagai upaya untuk menarik perhatian masyarakat terkait kedirgantaraan.

"Kita mengajak generasi muda untuk mempesiapkan diri dan bergabung sebagai prajurit TNI Angkatan Udara di masa datang," jelas Fajar.

Pada hari kedua pelaksanaan festival dirgantara ini, kegiatan diisi dengan atraksi paramotor, drone racing, demo flight pesawat ultralight, terjun payung dan flight pass pesawat tempur sukhoi dari Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Kepala Staf Kepala Staf Komando Operasi Udara Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul. Komandan Pangkalan Udara Sultan Hasanuddin Marsekal Muda TNI David Yohan Tamboto, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah. (Amran).

  • Bagikan