HBA ke-62, Kejari Takalar Banjir Ucapan Selamat, Kasi Intel: Terima Kasih, Ini Bentuk Dukungan Dalam Penegakan Hukum

  • Bagikan
Papan ucapan selamat HBA ke-62 yang berjejer di depan Kantor Kejari Takalar, Jumat (22/7).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62, baik melalui karangan bunga maupun dalam bentuk ucapan iklan di surat kabar.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas ucapan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada seluruh pihak. Hal tersebut kami maknai bahwa bentuk perhatian dan doa serta dukungan kepada kami khususnya dalam penegakan hukum dan pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat untuk memperoleh kepastian hukum dengan cara yang humanis," ucap Kasi Intel Kejari Takalar, Arie Sabri.

Arie Sabri menambahkan bahwa hal tersebut sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 yakni ‘Kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi’.

Sehingga kami selaku Aparat Penegak Hukum (APH) senantiasa terus menempa keterampilan hukum dan nilai-nilai keadilan, agar hukum yang adil dapat ditegakan dengan sempurna yang harus terus mengasah hati nurani kami agar mampu menyeimbangkan segala aspek hukum, baik tertulis maupun secara lisan dengan jernih sebagai landas pijak setiap tindakan.

Sebab, rasa keadilan tidak ada di dalam buku, melainkan rasa keadilan terdapat di dalam hati nurani, sebagaimana pesan Jaksa Agung RI.

"Pesan saya yakni, Doakan kami untuk tetap memberikan yang terbaik dan mempertahankan kepercayaan publik dalam penegakan hukum dan pelayanan hukum serta bantuan hukum yang kami berikan, yang insyaAllah hasilnya dari semua itu tentu akan berdampak pada pemulihan ekonomi," pesan Arie Sabri Salahuddin, SH.MH, di halaman kantor Kejari Takalar, Jum'at (22/07/2022)

Dimana diketahui sebelumnya, Pemerintah Kecamatan Galesong Selatan (Galsel) bersama para Kepala Desa dan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Galesong Selatan mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62.

Ucapan Pemerintah Kecamatan Galsel dan para Kades dan BKAD Kecamatan Galsel melalui karangan bunga yang sangat sederhana terlihat terpajang di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, Jum'at malam (21/07/2022).

Selain melalui karangan bunga, ada juga beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Takalar yang mengucapkan HBA ke 62 melalui iklan di Koran Harian Rakyat Sulsel.

"Kami mengucapkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-62. Semoga kedepannya kinerja Kejari Takalar dibawah pimpinan Salahuddin SH, MH, semakin meningkat. Sebab, selama Salahuddin yang menahkodai Kejari Takalar sangat banyak perubahan yang sangat signifikan di Kejaksaan Negeri Takalar," ujar Sekcam Galsel, Ikhsan Larigau. (Tir)

  • Bagikan