Ketua DPRD Bulukumba Puji Realisasi Pembangunan di Desa Paenrelompoe

  • Bagikan
Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal (Fraksi PPP) bersama anggota DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti (F-Gerindra) dan Asri jaya (F-Golkar), menghadiri Musrenbang desa Paenrelompoe, Kecamatan Gantarang

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Paenrelompoe, kecamatan Gantarang, Senin (/8/2022).

Dua anggota DPRD Bulukumba juga hadir diacara Musrenbang yang berlangsung diaula desa
Paenrelompoe. Keduanya adalah Muhammad Bakti (Fraksi Gerindra) dan Asri Jaya (Fraksi Golkar). Musrenbang tingkat desa di hadiri tokoh masyarakat setempat.

Dihadapan masyarakat Desa Paenrelompoe yang menghadiri Musrenbang, Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, mengapresiasi pembangunan yang dilaksanakan aparat pemerintah desa juga memuji rehabilitasi Kantor Desa Paenrelompoe.

"Dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Bulukumba, hanya Desa Paenrelompoe yang memperoleh program bantuan rehabilitasi kantor Desa," kata Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal.

Kepala desa Paenrelompoe, H Daud, mengungkapkan pagu anggaran secara keseluruhan yang masuk di desa Paenrelompoe kurang lebih Rp1,7 Miliar.

Program pembangunan di desa Paenrelompoe masih membutuhkan anggaran yang cukup besar. Dana yang cukup dibutuhkan untuk membiayai sejumlah program. Terkait dengan kebutuhan anggaran, kepala desa Paenrelompoe, H Daud, meminta bantuan anggota DPRD Bulukumba.

Terkait dengan kegiatan Musrenbang desa Paenrelompoe, Camat Gantarang Andi Nurgawati, berharap agar Musrenbang menjadi dasat pembangunan di desa Paenrelompoe. Sarang dan masukan dari masyarakat diperlukan terkait dengan program yang perlu diprioritaskan. (Sal)

  • Bagikan