Matador’s Perjuangan Sidrap Bakal Rekrut dan Lantik Ribuan Anggota Baru

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Salah satu organisasi ternama Matador's Perjuangan yang ada di Kabupaten Sidrap kembali melakukan perekrutan anggota baru untuk lebih memperluas wilayah anggotanya.

Kegiatan perekrutan tersebut berlangsung di Desa Larua, Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, Sabtu - Minggu (30-31/07/2022) dengan dihadiri ribuan personil Matador's Perjuangan

Tampak terlihat ada kurang lebih ribuan personil Matadoor's Perjuangan yang mana dipimpin Langsung Eman Rosi selaku Ketua Matadoor's, dan Saenal Rosi selaku Penasehat, melakukan konvoi keliling kota Rappang menuju Kota Pangkajene sampai ke Desa Larua.

Ketua Organisasi Matador's Eman Rosi Yang ditemui di jalan Poros Sidrap-Parepare mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengikuti pelantikan atau perekrutan yang bakal berlangsung di Desa Larua nanti malam,

Menurut Eman Rosi untuk nanti malam ada kurang lebih ribuan orang dilantik sebagai Matador's Perjuangan, untuk personil bakal di lantik terbagi dari beberapa kabupaten. "Apa yang kita turunkan ini itu masih sepersepuluh dari pada yang kita lihat sekarang," ungkapnya.

Eman Rosi pun menambahkan selaku ketua berharap kepada kader-kader yang baru agar mengerti apa visi misi Matador's Perjuangan. "Seperti bagaimana kita membantu kebijakan pemerintah. Kalau isu yang selama ini suka bikin onar, itu sudah kita putar 90 derajat, Matador's Perjuangan suka membantu pemerintah dan masyarakat," tegasnya. (*)

  • Bagikan