Silaturahmi dengan Makole Baebunta, Kapolres Luwu Utara Ajak Bangun Sinergitas

  • Bagikan
Makole Baebunta dan Kapolres Luwu Utara Berbincang dalam Agenda Silaturahmi, Selasa (2/8)

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melakukan kunjungan silaturahmi dengan Makole Baebunta, Andi Masita Kampasu Opi Daeng Tawelong, Selasa (2/8).

Galih Indragiri menyampaikan kegiatannya ini mengajak untuk membangun sinergitas, termasuk meminta dukungan kerjasama dan komunikasi yang baik dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Luwu Utara.

"Maksud kedatangan kami selain untuk bersilaturahmi, juga meminta dukungan agar sekiranya dalam menjalankan tugas dapat menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak demi mewujudkan Luwu Utara yang aman dan kondusif," kata Galih.

Selain dukungan dalam hal Kamtibmas, dirinya juga berharap dukungan dalam hal akselerasi vaksinasi khususnya booster untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Luwu Utara.

"Yang ditekankan kepada kami saat ini adalah vaksinasi booster. Oleh karena itu dukungan dari berbagai pihak sangat penting untuk memaksimalkan capaian vaksinasi," jelasnya.

"Agenda silaturahmi sendiri penting dilakukan untuk merangkul berbagai pihak untuk bersama-bersama menjaga Luwu Utara agar tetap aman dan kondusif. Terlebih, terdapat 23 desa dan 11 kecamatan yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 28 September 2022 mendatang," pungkasnya. (*)

  • Bagikan