187 Jemaah Haji Wajo Tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Bupati Wajo Apresiasi PPIH

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Sambut Jemaah Haji, Rabu (3/8) Malam Ini.

Ketua ICMI Wajo ini juga berharap agar para jemaah haji bisa menjaga kemabruran haji yang telah mereka raih.

"Di wajah Bapak dan Ibu sekalian telah terpancar kemabruran haji. Kami berharap agar kita semua bisa istikamah dalam menjaganya. Jangan sampai karena euforia sehingga melencengkan niat kita dan merusak kemabruran haji yang bahkan sudah lama dinantikan giliran kita dan tahun ini kita semua yang terpilih oleh Allah subhanahu wa taala," tutur Amran Mahmud.

Amran Mahmud pun menyampaikan terima kasih kepada PPIH, para petugas kloter, panitia pemberangkatan dan pemulangan, khususnya dari Wajo serta seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para kepala daerah atas kepercayaannya kepada kami untuk menerima secara resmi jemaah haji. Kepada jemaah haji, selamat kembali ke daerah masing-masing dan bertemu dengan keluarga," ujar Ketua DPD PAN Wajo ini.

Sementara, Kepala Bidang PD Pontren Kanwil Kemenag Sulsel, Mulyadi Iskandar Idy, mewakili Kepala Kanwil Kemenag Sulsel turut menyampaikan selamat datang kepada para jemaah.

"Kami juga mewakili PPIH Embarkasi Makassar menyerahkan secara resmi jemaah haji Kloter V Embarkasi Makassar, yaitu 187 jemaah haji Kabupaten Wajo, 85 jemaah haji Kabupaten Bantaeng, 61 jemaah haji Kota Makassar, dan 57 jemaah haji Kabupaten Selayar, yang diwakili penerimaannya oleh Bapak Bupati Wajo," sebutnya.

Sebagai informasi, pemulangan jemaah haji Wajo akan dikawal Asisten 1, Kabag Kesra, dan seluruh panitia, rencananya akan diterima di Wajo malam ini. (*)

  • Bagikan