Lomba Gerak Jalan Indah dan Karnaval Digelar Semarak, Bupati Wajo Apresiasi Semua Pihak

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Melepas Peserta Jalan Santai Hari Pertama Pelaksanaan Lomba 17 Agustus, Sabtu (13/8).

WAJO, RAKYATSULSEL - Dua tahun vakum imbas pandemi Covid-19, lomba gerak jalan dan karnaval semarak hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) kembali terlaksana di Kabupaten Wajo. Peserta maupun masyarakat umum pun menyambutnya dengan antusias.

Lomba gerak jalan indah dan karnaval di Bumi Lamaddukelleng dipusatkan di Kota Sengkang. Akan berlangsung tiga hari, 13-15 Agustus 2022.

Pada Sabtu 13 Agustus, dilaksanakan antar SD/MI diikuti sekitar 40-an peleton. Lomba gerak jalan indah antar SD/MI dibuka dan dilepas langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Lalu, Minggu 14 Agustus antar SMP/MTs/SMA/SMK/MA dengan informasi terakhir jumlah pendaftar sekitar 20-an peleton.

Hari terakhir atau 15 Agustus 2022 khusus karnaval antar PAUD/TK/RA dengan jumlah pendaftar terakhir sekitar 40an peleton.

Bersama Amran Mahmud turut mendampingi Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, jajaran Forkopimda, Sekda, Armayani, bersama jajaran kepala perangkat, Ketua TP PKK, Sitti Maryam, bersama ketua organisasi wanita lainnya, panitia pelaksana, serta undangan lainnya.

Amran Mahmud bersama jajaran dan undangan tampak menikmati aksi dari peserta gerak jalan. Selain membalas penghormatan, Ketua DPD PAN Wajo itu juga sesekali mengangkat jempol ke peleton yang melintas di tribune.

  • Bagikan