Fakultas Vokasi Unhas Soppeng Gelar Penegelan Kehidupan Kampus

  • Bagikan
Suasana PKKMB Fakultas Vokasi Tahun akademik 2022/2023, di Kampus Fakultas Vokasi Unhas, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis (18/8).

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Vokasi Tahun akademik 2022/2023, di Kampus Fakultas Vokasi Unhas, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis (18/8).

Kegiatan ini bertema Menyatu menguatkan UNHAS Indonesia. Kepala Program Studi (Karodi) Agribisnis Peternakan Agustina Abdullah bertindak sebagai moderator.

Andi Kaswadi dalam materinya menjelaskan visi dan misi Kabupaten Soppeng dan bagaimana kondisi geografi dan demografi Kabupaten Soppeng.

Lanjut dia, walaupun daerah Soppeng kecil, namun selalu menjadi penentu dalam pengambilan keputusan dan menjadi bagian yang penting.

Pasalnya, Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kerajaan tertua dan merupakan daerah lembah purba, dengan adanya sungai walennai yang terdapat banyak fosil yang berusia kurang lebih 2 juta tahun yang telah ditemukan.

  • Bagikan