Besok, Ratusan IKAPEM Unhas Bertemu di Maros

  • Bagikan
Para Alumni IKAPEM Fisip Unhas Lakukan Rapat Pemantapan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan Ikatan Alumni Program Studi Ilmu Pemerintahan (IKAPEM) FISIP Unhas bertemu di Hall Grand Town, Kabupaten Maros, Sabtu (20/8). Agendanya, pelantikan pengurus IKAPEM periode 2022-2026.

Rencananya, Bupati Maros Chaidir Syam akan membacakan surat keputusan pengurus selaku Ketua IKAPEM yang didaulat pada Musyawarah Besar (Mubes) beberapa bulan yang lalu.

Bersama dengan ratusan alumni yang lain, Chaidir yang merupakan alumni angkatan 95 akan dilantik oleh Ketua IKA FISIP UNHAS yang juga Bupati Bone A. Fahsar Padjalangi.

Ketua Panitia, Taufiq Manji menyampaikan, saat ini kurang lebih 300 alumni akan hadir dan turut meramaikan pelantikan. Jika tak ada aral melintang, Ketua IKA Unhas Andi Amran Sulaiman dan pengurus lainnya akan ikut bergabung.

"Intinya kami sudah siap menyambut senior dan junior yang akan hadir," tukas Taufiq Manji, Jumat (19/8).

Diketahui, IKAPEM merupakan wadah segenap alumni Ilmu Pemerintahan FISIP Unhas dari seluruh angkatan. Tersebar seantero Indonesia hingga luar negeri Alumni Pemerintahan FISIP Unhas telah mengisi berbagai sektor baik sosial, budaya, ekonomi dan politik. (*)

  • Bagikan