Bupati Gowa Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Koramil Bontonompo

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Pangdam Hasanuddin Resmikan Koramil Bontonompo

Menurutnya, sesuai dengan apa yang di sampaikan Bapak Bupati Gowa, tentunya pemindahan lahan ini melalui kajian yang mendalam.

"Perlu saya sampaikan kepada kita semua bahwa reslah di dalam lingkungan TNI atau institusi dalam hal ini pemerintah daerah itu sebenarnya ada prosesnya tidak mudah. Prosesnya lumayan panjang dan Alhamdulillah akhirnya sudah selesai baik secara administrasi maupun fisiknya," ungkapnya.

Selain itu, Andi Muhammad juga menyampaikan bahwa reslah ini salah satu bentuk daripada pengabdian prajurit TNI manakala pemerintah daerah membutuhkan sesuatu untuk kemaslahatan masyarakat, umat dan lainnya.

"TNI AD akan bersedia jika memang itu adalah untuk kemaslahatan masyarakat. Jangankan berupa tanah nyawanya pun kalau diminta akan diberikan," tegasnya.

Ia mengaku Kantor Koramil ini merupakan kantor yg terbaik bukan hanya di Sulawesi Selatan, tetapi di seluruh Indonesia. Sebab dibangun dengan desain yang cukup megah.

"Tentunya dengan bangunan yang begitu megah ini saya ucapkan terima kasih. Karena betul-betul proses reslah ini adalah ganti untung, sebab sudah tanahnya lebih luas kantornya pun di bangunkan lebih bagus dari bangunan lama," katanya.

Dirinyapun berharap dengan keberadaan Kantor Koramil yang nyaman tentu kinerja seluruh anggota di jajaran Koramil Bontonompo ini harus lebih baik dari koramil yang lainnya. (*)

  • Bagikan