Golkar Makassar dan Barru Bertekad Kembalikan Kejayaan

  • Bagikan
Ketua Golkar Barru Mudassir Kibarkan Bendera Partai Golkar Usai Dilantik

"Ini kewajiban kader Golkar, fardu ain, untuk mengantar bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia tahun 2024," seruan TP.

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini melanjutkan, kemenangan Airlangga Hartarto sebagai presiden harus sejalan dengan kemenangan Pemilu 2024. Khusunya menjadikan Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin (Appi) sebagai wali kota.

Apalagi, Kota Makassar merupakan wajah perpolitikan di Sulsel. Dengan capaian Golkar Makasssar saat ini.

"Saya yakin di bawah nahkoda Appi bisa membuka pintu gerbang kemenangan kita di Kota Makassar, dan beliau terpilih menjadi Wali Kota Makassar," jelasnya penuh optimis.

Tak hanya itu, berselang sehari. TP juga melantik kepengurusan DPD II Golkar Barru, di Gedung Islamic Center Barru, Sabtu, 20 Agutus 2022.
Pada kesempatan ini, Taufan Pawe menegaskan akan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia 2024 mendatang wajib hukumnya.

Jika ada yang menentang, dirinya tidak segan mengeluarkan kader tersebut dari Partai Golkar. Wajib hukumnya bagi semua kader Golkar untuk berjuang dan memenangkan Airlangga.

"Kalau ada tidak setuju, atau mengganggu kerja-kerja partai, sesuai perintah bapak Airlangga kita parkir dulu. Kami ingin bekerja dengan baik untuk menghasilkan yang terbaik," katanya.

Dirinya juga optimis, Ketua Golkar Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) sangat bisa memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

"Secara kualiatas dan kapasitas, beliau (Mudasir) ini mumpuni. Beliau ini merupakan alumni pertama Golkar Institute. Saya yakin jika adinda bakal menjadi menjadi bupati Barru berikutnya," pungkasnya. (Fahrul-Yadi)

  • Bagikan