Golkar Makassar dan Barru Bertekad Kembalikan Kejayaan

  • Bagikan
Ketua Golkar Barru Mudassir Kibarkan Bendera Partai Golkar Usai Dilantik

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar dan Barru bertekad mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon Beringin di Pemilu 2024.

Di Makassar, Golkar pernah berjaya dengan mendudukkan delapan kader terbaiknya di DPRD. Namun di Pemilu 2019 lalu, Beringin hanya meraih lima kursi hingga harus merelakan kursi ketua DPRD.

Hal yang sama terjadi di Kabupaten Barru, meski meraih lima kursi dengan NasDem, namun partai Golkar Barru kalah dalam jumlah suara dengan NasDem.

Ketua DPD Golkar Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) mengatakan langsung tancap gas usai dilantik sebagai Ketua Golkar Barru. Pihaknya mengaku sudah mulai menyiapkan strategi dengan menyiapkan kader terbaiknya untuk maju sebagai caleg 2024 mendatang.

"Kita ingin suara Golkar lebih banyak dari yang lain. Kita ingin mengembalikan kejayaan Golkar di Barru," ujarnya usai dilantik menjadi Ketua DPD II Golkar Barru, di Gedung Islamic Center Barru, Sabtu, 20 Agutus 2022.

Dirinya menjelaskan, Golkar Barru kini memiliki slogan Energi Baru Golkar Barru. Slogan ini menandakan Partai Golkar akan kembali berjaya di Kabupaten Barru.

"Dengan semangat baru ini, kita harus yakin Golkar Barru akan kembali berjaya. Semua event Pemilu 2024 insyallah akan kita menangkan semua," katanya.

MHG juga meminta kesiapan Taufan Pawe agar bersedia maju bertarung pada Pilgub 2024 mendatang. Menurutnya, kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto harus sejalan dengan kemenangan Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel.

"Beliau sangat potensial. Kepala daerah di Sulsel yang paling berprestasi. Sehingga sangat layak bertarung di Pilgub Sulsel. Airlangga Presidenku Taufan Pawe Gubernurku," kata MHG.

Putra Sekertaris Daerah (Sekda) Sulsel itu menjelaskan, Golkar Barru kini memiliki slogan Energi Baru Golkar Barru. Tagline ini menandakan Partai Golkar akan kembali berjaya di Kabupaten Barru.

Adapun Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, menegaskan tekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Makassar. Ia mengaku tak main-main.

  • Bagikan