Bupati Pinrang Sambut Rombongan Spesial Envoy BIMP – EAGA

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Serahkan Cenderamata ke Special Envoy BIMP-EAGA Sabah Tan Sri Pandikar Amin Haji Mulia

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut Spesial Envoy Brunei, Indonesia, Malasya dan Philipina (BIMP) East Growth Area (EAGA) Tan Sri Pandikar Amin Haji Mulia beserta rombongan,bertempat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (23/8).

Pada kesempatan itu, Irwan--sapaan akrab Bupati Pinrang mengungkapkan potensi pengembangan setiap sektor di Kabupaten Pinrang sangat besar. Hal ini ditunjang oleh sumber daya alam yang cukup dan menunggu para investor untuk dikelola sehingga menghasilkan komoditas yang bernilai ekonomis.

Irwan melanjutkan, selain potensi Pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan, Pinrang yang memiliki garis pantai panjang dan juga mempunyai daerah dengan dataran tinggi, mempunyai potensi wisata yang besar.

"Semoga kunjungan dan kerjasama yang dibangun bisa menjadi pintu untuk kerjasama yang berkelanjutan bagi kedua belah pihak" ungkap Irwan.

Sementara itu, Special Envoy BIMP-EAGA Sabah Tan Sri Pandikar Amin Haji Mulia mengungkapkan dirinya sangat tertarik ketika diundang untuk berkunjung ke Kabupaten Pinrang.

  • Bagikan