Buka Latsar, Sekda Pinrang Minta Peserta Tingkatkan Pengetahuan dan Sikap

  • Bagikan
Sekda Pinrang,,Andi Budaya Hamid

PINRANG, RAKYATSULSEL - Sekda Pinrang, Andi Budaya Hamid membuka pelatihan dasar atau Latsar bagi 73 Aperatur Sipil Negara (ASN) 2021 di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (29/8).

kata Budaya--sapaan akrab Sekda Pinrang, meminta para peserta Latsar meningkatkan pengetahuan dan sikap perilaku kemudian mampu mengimplementasikan hasil pelatihan nantinya dalam dunia kerja.

Harapan ini, sambung dia, salah satu tujuan utama dari pelatihan yang diikuti yaitu mampu menempa sikap dan perilaku yang baik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Olehnya itu, Sekda Budaya berharap para peserta dapat mengikuti setiap materi dengan baik dan memahami setiap ilmu yang diberikan oleh para tenaga pengajar.

“Bekal yang akan diterima dalam latsar akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas, Sehingga menjadi sosok aparatur negara yang profesional," jelas Budaya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Asisten Administrasi Umum A. Pawelloi Nawir, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pinrang A.Matjtja dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah. (Amran)

  • Bagikan