Kadis Pendidikan Makasssar dan Kepsek SMPN Makassar Kompak Sukseskan F8

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Event F8 Tahun 2022 kembali digelar, segala persiapan untuk meyukseskan kegiatan dilakukan untuk menujukkan ke mata dunia Internasional Event Top Ten asal Makassar ini .

Salah satunya adalah penampilan yang akan dipersambahkan dari Siswa-siswi UPT SPF SMP NEG. 6 Makassar tidak ketinggalan megambil bagian untuk mewujudkan Kesuksesan F8 ini,

Pada saat Gladi persiapan F8, Kadis Pendidikan Kota Makassar, Muhiddin mengemukakan pendapatnya terkait event yang diinisiasi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto ini.

"Kami sangat berterima kasih karena ini adalah ruang ekspresi untuk anak-anak. Mereka kan butuh panggung, sehingga wadah ini mereka ikut meramaikan dan mendukung hadirnya dan suksesnya F8. Perlu kami sampaikan siswa SMP yang tampil ini sebanyak 550, terdiri dari 200 penari 100 gendang, 100 suling, 100 kecapi, 50 ini khusus aubade, serta ada juga anak disabilitas yang ikut aubade," bebernya.

"Alhamdulillah, harapan kami dengan tampilnya anak-anak kami ini, membukikan 18 revolusi pendidikan bisa diimplementasikan dan kami buktikan. Dan kami ingin menunjukkan kepada kepada dunia internasional di even F8 ini," sambung Muhiddin.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 6 Makassar juga mengatakan, merasa terpanggil untuk mengambil bagian yang maksimal dalam rangka mensukseskan F8.

"SMPN 6 Makassar selalu SIAP kapan dibutuhkan dan berapa personil yang dibutuhkan, Insya Allah kami SIAP. 18 hari kami sudah latihan, dan anak-anak juga sudah ada yang kami utus untuk musik, dan menyanyi," ujar Munir. (*)

  • Bagikan