Unggul Tipis 1-0, Teratai FC Melaju ke Final Kapolda Sulsel Cup 2022

  • Bagikan
Skuad Tim Teratai FC

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Semifinal antara Teratai FC melawan PS Polres Barru pada ajang Kapolda Sulsel Cup 2022 dalam rangka HUT Brimob ke-77 dimenangkan oleh Teratai FC dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan semifinal pertama antara Teratai FC dan PS Polres Barru ini berlangsung sengitaa di Lapangan sepak bola SPN Batua Polda Sulsel jalan Urip Sumohardjo Makassar, Selasa (13/9).

Pemain Teratai FC bernomor punggung 19 yakni Aziz berhasil mencetak gol tunggal pada menit ke 26 babak pertama. Gol tersebut membawa Teratai FC melaju ke final.

"Alhamdulillah, hasil hari ini kita menang 1-0 dari lawan kita Polres Barru. Hasil ini adalah hasil kerja keras rekan-rekan 1 tim (Teratai FC) hingga akhirnya kami lolos ke final," ungkap Aziz.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto yang juga turut menyaksikan pertandingan semifinal ini sangat mengapresiasi hasil kemenangan dari anggotanya.

"Permainan Teratai FC sangat bagus, mereka dapat mempertahankan kemenangan hingga berakhirnya pertandingan dan berhasil masuk ke final," ujar Heru--sapaan akrab Dansar Brimob Polda Sulsel.

"Tentunya ini sangat kita apresiasi, saya sampaikan kepada anggota saya kemenangan hari ini adalah kemenangan yang sangat berarti buat kita, berikutnya masih ada 1 pertandingan yang tersisa yaitu final, silahkan untuk fokus kesitu dan semoga kita bisa juara," pungkasnya. (*)

  • Bagikan