Dengan Mobile JKN, Peserta Bisa Ambil Antrean Secara Online

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Berbagai manfaat dari Aplikasi Mobile JKN sangat dirasakan oleh peserta. Aplikasi Mobile JKN hadir dengan berbagai fitur untuk memberikan kemudahan kepada peserta dalam hal memperoleh layanan. Salah seorang peserta yang telah merasakan manfaat dari Aplikasi Mobile JKN adalah Lading (67). Lading menyampaikan jika Aplikasi Mobile JKN memudahkannya untuk mengambil antrean secara online.

“Dengan Aplikasi Mobile JKN, memudahkan peserta untuk mendaftar dan mengambil antrean secara online. Sehingga peserta tidak lagi menunggu lama saat akan memeriksakan kesehatan di rumah sakit maupun Puskesmas,” ungkap Lading.

Lading juga menuturkan aplikasi ini diketahuinya saat menunggu layanan di rumah sakit. Petugas BPJS Kesehatan kemudian menghampiri dan membantu untuk mengunduh Aplikasi Mobile JKN. Selain itu, disampaikan juga beberapa kegunaan dari fitur-fitur yang ada pada Aplikasi Mobile JKN, sehingga dapat dimanfaatkan.

”Aplikasi Mobile JKN kami ketahui dari petugas BPJS Kesehatan. Saat itu, kami dibantu untuk mengunduh dan memanfaatkan fitur-fitur yang di dalamnya. Setelah dijelaskan manfaat dari fitur-fiturnya, kami pun mencoba untuk menggunakan fitur pendaftaran pelayanan saat akan memeriksakan kesehatan di rumah sakit. Saya sangat bersyukur karena bisa langsung dilayani dan tidak menunggu lama, karena telah mendaftar dan mengambil antrean secara online,” tuturnya.

Selain itu, Lading juga mendapatkan layanan yang sangat baik dari fasilitas kesehatan. Menurutnya, peserta JKN dilayani dengan sangat baik dan berharap dapat terus diberikan pelayanan yang terbaik.

“Saat mendapatkan layanan di rumah sakit, kami juga dilayani dengan sangat baik. Saya sangat bersyukur dan berharap pelayanan yang bagus seperti ini dapat terus diberikan kepada peserta,” ungkapnya.

Lading juga mengungkapkan jika dirinya saat ini sudah lebih baik setelah menjalani pengobatan dan berharap senantiasa diberi kesehatan bersama keluarga.

“Alhamdulillah saat ini sudah lebih baik kondisinya, dan berharap kedepannya senantiasa diberikan kesehatan, begitupun dengan keluarga,” tutupnya.(*)

  • Bagikan