Kapolres Sidrap Resmikan Kampung Tertib Berlalu Lintas di Kelurahan Rijang Pittu

  • Bagikan
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah resmikan Kampung Tertib Berlalu Lintas

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ada salah satu kampung di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap terbilang unik. Pasalnya warga tersebut pada patuh sama aturan berlalu lintas,

Sakin patuhnya sama aturan berlalu lintas warga tersebut masing-masing menghiasi pagar rumahnya dengan tulisan tertib berlalu lintas di jalan dan beri nama Kampung Tertib Berlalu Lintas.

Terkait dengan adanya kampung Tertib berlalu Lintas Sampai menarik Perhatian Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim bersama Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, untuk membuat kampung ini sebagai kampung percontohan untuk Warga Kabupaten Sidrap.

"Pada hari ini Selasa (20/09/2022) Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bersama Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, Kadis Bina Marga Rasyid, Kadis Perhubungan, Toko Masyarakat dan Pelajar. Launching Kampung Tertib Berlalu Lintas.

Kapolres Sidrap Akbp. Erwin Syah di dampingi Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim yang di temui mengatakan adanya kampung Tertib berlalulintas ini merupakan bagian untuk mengajarkan betapa pentingnya berlalu lintas di jalan raya,

Selain itu, ini salah satu program Kapolres Sidrap, yaitu penguatan sinergi dalam calseltimkarlantas, salah satu kaitannya membangun Kampung Tertib berlalu lintas.ucapnya.

"Dengan adanya kampung ini bisa menciptakan pioner (contoh) tertib berlalu lintas di jalan raya," tandasnya.

  • Bagikan