Dinas PU Makassar Kolaborasi AKSANSI Adakan Workshop Kelompok Sanitasi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar berkolaborasi dengan AKSANSI mengadakan Workshop Kelompok Sanitasi diruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar rabu, 21 September 2022.

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah M. Ansar Ms.i mewakili Walikota Makassar. Ansar dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya menjaga sanitasi yakni sampah, drainase dan air limbah domestik

“Semua yang hadir disini adalah Pahlawan Sanitasi karena rela berkorban dibidang sanitasi untuk kemajuan kota Makassar.

Pelaksanaan Workshop bertujuan untuk menghasilkan kesamaan pemahaman para pemangku kepentingan dan menambah spirit para pengurus KPP terkait sarana pengelolaan air limbah Ipal komunal yang sudah terbangun selama ini.

Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar Hamka Darwis menyampaikan,”kami terima kasih kepada Pihak AKSANSI yang telah memfasilitasi kegiatan yang sangat bermanfaat ini karena dapat menyatukan para pihak yang terlibat langsung dalam penanganan sanitasi khususnya di Kota Makassar.

Workshop dihadiri Kepala Dinas PU Kota Makassar, Kepala UPT PAL DPU Makassar, Camat Se Kota Makassar, Lurah SE Kota Makassar, Ketua Asosiasi KSM/KPP Sanitasi Se Indonesia (Aksansi) Pusat, Kelompok Pemelihara dan Pemanfaat (KPP) Ipal Komunal, NGO Iuwash Tangguh dam OPD Terkait. (*)

  • Bagikan