Surya Paloh Datang, Makassar Biru

  • Bagikan
Surya Paloh Datang ke Makassar

"Semua kader se-Sulsel hadir, mulai dari ketua-ketua DPRt, DPC, DPD, bacaleg dan anggota DPR dengan total 5.500 kader. Setelah konsolidasi, kita lanjutkan dengan pengundian e-KTA," demikian Syahar.

Kedatangan Surya Paloh dalam rangka memimpin langsung konsolidasi kader NasDem di Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Hotel Claro Makassar untuk persiapan menghadapi kontestasi politik di 2024.

Selaku kader NasDem, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' mengaku, akan menyiapkan segala sesuatu sebaik mungkin. Salah satunya, persiapan menjamu Surya Paloh dan elit Partai NasDem makan malam di anjungan Pantai Losari.

"Jadi tentunya sebagai orang yang didukung NasDem (Pilwali Makassar 2020) dan kader NasDem, kami akan menyiapkan segala sesuatu sebaik mungkin untuk menyambut beliau (Surya Paloh)," kata Danny Pomanto.

Wali kota dua periode itu juga akan melaporkan kepada Surya Paloh tren positif Partai NasDem. Mengingat partai NasDem merupakan penguasa di Kota Makassar, mulai Wali Kota, Wakil Wali Kota hingga Ketua DPRD merupakan kader NasDem.

"Paling tidak memberikan sebuah laporan bahwa kader NasDem di Makassar Alhamdulillah terus membangun Makassar dengan kerakyatan yang tinggi. Makin bagus kita berbuat kepada masyarakat, secara politik berdampak kepada partai NasDem," ujar Wali Kota berlatar belakang arsitek itu.

Danny Pomanto juga secara pribadi akan menyampaikan kepada Surya Paloh terkait ambisi membesarkan Partai NasDem di Sulawesi Selatan. Khususnya membantu penambahan perolehan kursi Partai NasDem.

  • Bagikan