Surya Paloh Datang, Makassar Biru

  • Bagikan
Surya Paloh Datang ke Makassar

"Ketum Surya Paloh dan rombongan dari Kendari mengisi acara. Tiba di kota Makassar, rombongan akan dijemput oleh iring-iringan DPW NasDem dan DPD se-Sulsel, sekitar 100 lebih kendaraan standby di Bandara Sultan Hasanuddi," lanjut Tobo.

Setelah dari bandara, kata Tobo, Surya Paloh beserta rombongan menikmati sangap siang di RM Apoeng Boulevard, lalu menuju ke Hotel Claro untuk melakukan konsolidasi sekaligus melakukan malam akan menuju Anjungan Pantai Losari menghadiri jamuan makan malam oleh Wali kota Makassar, Danny Pomanto yang juga kader NasDem.

"Keesokan harinya, Minggu pagi (25/9/2022), Surya Paloh jalan santai bersama puluhan ribu kader NasDem, relawan dan masyarat umum. Ini juga dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman," jelasnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menegaskan, tidak ada bakal calon Presiden dalam acara konsolidasi ini. Selain itu, tidak ada pula figur baru yang diperkenalkan.

"Tidak ada (bakal calon Presiden atau pengenalan figur baru bergabung di NasDem), ini acara restorasi NasDem murni konsolidasi pemenangan. Dalam rangka konsolidasi dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat siap pemenang 2024," tuturnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyebutkan, sekitar 20 ribu orang akan mengikuti jalan sehat tersebut. Syahar yakin antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi bakal tinggi apalagi banjir hadiah menanti.

Terkait kedatangan Surya Paloh, Syahar mengaku telah menyiapkan sejumlah agenda. Selain mengikuti Jalan Sehat Restorasi, agenda lainnya yakni konsolidasi kader NasDem di Sulsel dan gebyar e-KTA.

  • Bagikan