Jalan Sehat NasDem di Makassar Sukses, Dibanjiri Puluhan Ribu Warga

  • Bagikan
Peserta Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem di Kawasan CPI, Makassar, Minggu (25/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Puluhan ribu warga kota Makassar dan daerah lain tumpah ruah memadati kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI) mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Sulawesi Selatan, Minggu (25/9).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh pengurus DPW Partai NasDem itu terbilang sukses. Baik dalam prosesi hingga berakhir kegiatan berjalan tertib dan damai tanpa kendala.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse merasa terharu atas terselenggaranya event tersebut. Sehingga dirinya berterima kasih ke Walikota Makassar yang dinilai banyak membantu suksesnya Jalan Sehat Restorasi.

"Oleh karena itu saya sampaikan terima kasih kepada bapak Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang telah memberikan fasilitss dan membuat acara seperti ini," ucap RMS.

Tak hanya itu, RMS juga menyampaikan terima kasih ke pengurus DPP NasDem yang turut andil dalam kegiatan ini.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan DPP hadir pada acara ini. Karena jalan Sehat ini kompak dan tertib, berjalan dengan sukses, yang tadi mobil hanya satu saya tambahkan lagi satu, bagamaimana setuju, Sambut dengan terikan setuju, oleh peserta jalan sehat," katanya.

Diketahui, Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem ini menghadirkan Ustad Das'ad Latif dan membawakan ceraham singkat. Hadir juga Artis Ibukota Mahalini yang cukup memukau para peserta gerak jalan santai. Ratusan hadiah menarik disediakan panitia penyelenggara. (Suryadi Maswatu)

  • Bagikan