PSTI Gowa Kirim 18 Atlet, Siap Bertanding di Porprov XVII Sinjai-Bulukumba

  • Bagikan
Ketua PSTI Gowa, H. Anzar Zainal Bate SE (Baju putih) berikan arahan persiapan Porprov XVII Sinjai-Bulukumba ke Atletnya dilapangan Takraw Syech Yusuf Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Sebanyak 18 Atlet yang akan dikirim Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Cabang Kabupaten Gowa yang akan bertanding pada Porprov XVII di Sinjai-Bulukumba pada 22 hingga 30 Oktober Tahun 2022.

Ketua PSTI Gowa H. Anzar Zainal Bate mengatakan 18 Atlet telah disiapkan untuk Porprov XVII di Sinjai dan saat ini masih menjalani latihan.

"Untuk persiapan Porprov di Sinjai. Tahun ini PSTI Gowa akan membawa Atlet 18 orang. Dan ini jumlah atletnya cukup besar karna banyaknya yang lolos di Praporda," kata Ketua PSTI kepada Rakyat Sulsel, Kamis (6/10).

Ketua PSTI Gowa memastikan para Atlet Cabor Takraw akan berhasil membawa pulang Medali Emas di Porprov XVII Sinjai-Bulukumba.

"Sekarang lantihannya kami intensifkan karna porda Tahun ini kami sangat siap untuk membawa pulang medali emas di Cabor sepak Takraw," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa Ariyanto Abbas menjelaskan tengah menyiapkan Ratusan Atlet dari berbagai Cabor pada Porprov XVII Sinjai-Bulukumba.

"Daftar Kontingen Kabupaten Gowa menuju Porprov XVII totalnya 432 orang. Untuk Atlet 341 dari berbagai Cabor," sebutnya.

Dia berharap, para Atlet yang dikirim dari Dispora menyumbangkan Medali dan mengharumkan nama Kabupaten Gowa.

"Harapannya Semua Cabor yg ikut PORPROV/PORDA menyumbangkan medali karena Cabor yg mengikuti Porprov telah melalui tahapan Pra Porprov," pungkas. (A)

  • Bagikan