Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Wajo, Taufan Pawe Diminta Maju Bertarung PILGUB Sulsel

  • Bagikan
taufan pawe 753

"Demi Allah bapak Taufan Pawe calon yang terbaik. Sudah banyak calon yang dekati saya, tapi baru kali ini saya nilai Pak TP ini yang paling layak," katanya.

"Jujur saya tidak mudah mendukung orang, tapi kalau bapak Taufan Pawe, mau maju, saya siap memberikan bantuan," tambahnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Partai Golkar memiliki doktrin suara rakyat adalah suara golkar, suara golkar adalah suara rakyat. Ini berarti Partai Golkar memiliki kewajiban dalam setiap masa, waktu, dan keadaan, berpikir mensejahterakan masyarakat.

"Terlebih di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto, kader Golkar harus memiliki pemahaman untuk tidak mencoba - coba menjadi pemimpin jika tida ada konsep yang jelas dalam mensejahterakan masyarakat. Kader Golkar harus memiliki karya - kekaryaan," katanya.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum itu menambahkan, Partai Golkar menyiapakan Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) untuk Pilkada Wajo 2024 mendatang.

"dr Baso sebagai ketua Golkar Wajo ini harus siap dan mempersiapkan diri. Harus menjual programnya, perhatikan masyarakat kecil. Yakinkan, jika diberi amanah, Insyallah akan jauh lebih baik," pungkasnya.

(Ucha/Raksul)

  • Bagikan