Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Wajo, Taufan Pawe Diminta Maju Bertarung PILGUB Sulsel

  • Bagikan
taufan pawe 753

RAKYATSULSEL, WAJO - Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) diminta maju bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.

Hal tersebut terkemuka saat TP melakukan silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Wajo, di Gedung Yusbar, Kabupaten Wajo, Minggu, 9 Oktober 2022.

"Kami meminta kesedian bapak Taufan Pawe untuk maju bertarung pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang," kata Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR).

DBR menjelaskan, Taufan Pawe merupakan kepala daerah yang sukses memajukan Kota Parepare. Hal itu terbukti dari jumlah penghargaan yang tembus 200 lebih. Baik penghargaan skala internasional, nasional, dan lokal.

"Bapak TP merupakan kepala daerah satu - satunya yang prestasinya seperti ini. Kita bisa bandingkan dengan calon lain. Beliau pasti sangat unggul. Sehingga masyarakat Sulsel butuh pemimpin seperti bapak Taufan Pawe," ungkapnya.

Sementara Rektor Lamaddukelleng, Prof. Andi Siardin Djemma yang turut hadir menegaskan, Taufan Pawe merupakan bakal calon gubernur Sulsel yang paling terbaik diantara lainnya.

  • Bagikan