Taufan Pawe Disebut Torehkan Sejarah Eksistensinya IBI Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Eksistensi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Parepare, tidak lepas dari perhatian Walikota Parepare HM taufan Pawe yang bergelar Doktor Hukum ini. Sejak berdirinya organisasi kesehatan di Kota Parepare ini, sinergitas Pemerintah Kota selalu terdepan.

Hal ini disampaikan, Ketua IBI Kota Parepare Kurniah Basrah dalam sambutannya pada kegiatan rapat kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2022, yang dibuka Walikota Parepare di Auditorium BJ Habibie, (18/10/2022).

Kurniah Basrah pada kesempatan tersebut dengan rasa haru menyampaikan, bahwa Eksitensi IBI Parepare saat ini tidak terlepas dari bantuan Walikota Parepare HM Taufan Pawe bersama istri tercinta.

“mohon izin Pak Wali dan Ibu yang telah menorehkan sejarah yang tidak akan pernah terlupa bukan hanya IBI Parepare akan tetapi di seluruh Nusantara. Dimana jauh sebelum bapak mengabdikan diri di Kota Parepare, jauh sebelum adanya beliau di kota parepare, beliau sudah sangat membantu IBI,”ungkap Kurniah Basrah mengenang kebaikan Walikota dua periode ini.

Eksisnya IBI Parepare, Menurut Kurniah, tak lepas dari kepemimpinan Walikota Parepare yang sangat memanusiakan organisasi Kesehatan IBI.

“ini akan menjadi satu catatan sejarah penting, bahwa eksisnya IBI di Kota Parepare karena tak lepas dari beliau pemimpin Kota ini. Keberadaan kami, eksistensi kami di kota parepare dan seluruh indonesia tidak akan pernah diakui ketika hari itu kami tidak terbela oleh Bapak Walikota Parepare,”ujarnya.

ia juga mengucapkan terimakasih sinergi dari Pemerintah Kota yang turut membantu dan memfasilitasi kegiatan IBI ini.

“Alhamdulillah karena bantuan dari Pemerintah Kota serta seluruh SKPD yang turut memfasilitasi kita dan alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan dengan baik salah satu momen yang sangat penting di IBI yaitu rakercab,”jelasnya.(Yanti)

  • Bagikan