Hadiri Pembukaan Porprov di Sinjai, TP Bersama Ketua Kontingen Erna Rasyid Semangati Para Atlet

  • Bagikan

SINJAI, RAKSUL - Wali Kota Parepare Taufan Pawe hadir langsung pada pembukaan pesta olahraga Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov) ke -17 di Sinjai.

Acara yang di buka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman itu berlangsung meriah. Sabtu Malam, (22/10/2022).

Pembukaan yang diawali dengan penampilan defile dari seluruh kontingen menambah evoria penyelenggara pesta olahraga 4 tahunan tersebut.

Taufan Pawe didampingi Ketua Kontingen, Hj. Erna Rasyid Taufan, dan Ketua KONI Parepare, Zulham Arief.

Ketua Partai Golkar Sulsel itu mengapresiasi penyelenggara Porprov tahun 2022 ini.

Taufan Pawe dengan ramah menyapa para atlet, dan memotivasi kontingen Parepare.

"Kita motivasi agar para atlet terus semangat untuk mewujudkan target Parepare mendapat medali," ujar wali kota Parepare dua periode itu.

Taufan Pawe berpesan kepada atlet agar tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas. Semangat latihan untuk bisa meraih prestasi yang terbaik.      

"Saya minta para atlet untuk terus menjaga kondisinya agar selalu sehat dan tetap semangat dan fokus jelang pertandingan. Junjung nilai sportivitas," pinta Taufan Pawe.

Ketua KONI Parepare, Zulham Arief juga memotivasi para atletnya. Menurut Zulham bukanlah perkara yang mudah untuk bisa berprestasi. Diperlukan kedisiplinan, kerja keras, dan semangat pantang menyerah.

"Kita tidak berhenti memotivasi para atlet. Dengan motivasi yang tinggi atlet akan lebih semangat dalam berlatih dan meningkatkan kemampuannya. Jangan menyerah, Parepare bisa," tandas Zulham Arif.
(*)

  • Bagikan