Peringati HLN ke-77, Sekda Palopo Ikut Jalan Sehat PLN

  • Bagikan
Jalan Sehat PLN Peringati HLN ke-77, Minggu (30/10)

PALOPO, RAKYATSULSEL - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palopo Firmanza DP mewakili walikota, menghadiri kegiatan jalan sehat PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77 tahun, di Kantor PT. PLN UP3 Palopo, Minggu (30/10).

HLN merupakan salah satu peringatan hari penting di Oktober berkaitan dengan sejarah kehadiran Perusahaan Listrik Nasional (PLN) di Indonesia. Hari Listrik Nasional (HLN) tahun 2022 adalah peringatan yang ke-77.

Sekda Kota Palopo Firmanza, dalam sambutan singkatnya sangat menyambut baik mengatakan, dengan jalan sehat agar masyarakat tetap sehat dan selamat. Harapannya, PLN semakin profesional dalam melayani masyarakat Kota Palopo.

"Selamat dan sukses, di Hari Listrik Nasional ini. Semoga PLN semakin profesional, dalam melayani masyarakat Kota Palopo," ucap Firmanza.

Alexander J. Manuhuwa, Kepala PT. PLN UP3 Palopo UIW Sulselrabar hadir pada kegiatan HLN ke-77 yang menyediakan 140 unit hadiah dan disuport dari stakeholder dan mitra kerja PT PLN Palopo.

Turut hadir unsur Forkopimda, Kapolres Kota Palopo, Dandim 1403/Palopo, Stakeholder dan Mitra Kerja PT PLN Palopo. (Jaya/Raksul/A)

  • Bagikan