Makassar Juara Umum Porprov Sulsel 2022

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Kalungkan Syal ke Atlet Kontingen Makassar Porprov Sulsel

“Kita sangat mengapresiasi atlet-atlet kita yang bertanding di Porprov Sulsel. Tentu ini tidak terlepas dari peran Pemkot Makassar dan KONI yang telah membina atlet-atlet kita,” kata Rudianto Lallo.

RL akronimnya mengatakan, hasil positif yang diraih oleh atlet-atlet Makassar ini menjadi modal besar untuk bersaing menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 nanti.

Namun begitu, dia berharap para atlet yang berhasil meraih medali di Porprov Sulsel tahun ini mendapat perhatian lebih. Salah satunya dalam meningkatkan kualitas mereka agar bisa terus bersaing sampai ke PON.

“Ini mesti menjadi perhatian agar atlet kita tidak hanya berhenti di Porprov. Namun juga mesti bersaing di Pra PON hingga PON. Tentunya harus ada dorongan untuk atlet bisa terpacu,” ucap RL.

Menurutnya, dorongan kepada atlet ini bisa diberikan melalui berbagai cara. Di antaranya dengan memberikan fasilitas latihan yang memadai hingga bonus bagi mereka yang berhasil meraih medali.

“Kita perlu apresiasi perjuangan mereka membawa nama Makassar. Itulah yang diperlukan adalah fasilitas latihan yang memadai bahkan kalau perlu diberikan bonus,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan