TP Tantang Golkar Parepare Menangkan Even Politik 2024

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe menyerukan kejayaan Partai Golkar pada perhelatan even politik 2024 mendatang.

Taufan menekankan, Parepare sebagai salah satu lumbung suara partai Golkar di Sulsel harus kembali mendudukkan kader Golkar sebagai Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan Ketua DPRD Parepare, seperti saat ini, termasuk Gubernur, dan Presiden.

"Parepare menunjukkan tren positif yang selalu mendapat apresiasi dari DPP," papar TP.

"Ingat Ibu Ketua Golkar Parepare (Erna Rasyid Taufan) tinggal 470 hari menuju 14 Februari 2024, Wali Kota Parepare harus dari Golkar, begitu juga Wakilnya, dan Ketua DPRD. Kembalikan kejayaan Golkar. Golkar juga harus punya presiden dan Gubernur," pesannya.

Sebagai Ketua Golkar Sulsel, ia menarget pencapaian 200 kursi di parlemen. "Jika Golkar menang, kita bisa sejahterakan rakyat. Saya berkeyakinan jika Golkar kembali ke kejayaannya, maka persoalan keummatan akan terjawab. Kita harus menjemput takdir kita dengan selalu berikhtiar dan kita bersandar dengan kekuasaan Ilahi," imbuh TP.

"Saya juga akan menyapa para pengurus secara diam-diam. Jika disebutkan 90 pengurus, mana buktinya. Saya akan pantau secara diam-diam," ungkap Taufan Pawe menekankan.

Penekanan itu disampaikan TP saat memberikan sambutan dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Golkar Parepare di Gedung Islamic Centre Parepare, Selasa, (1/11/2022). (*)

  • Bagikan