PSM Rayakan HUT ke-107: Yasir Machmud Doakan Klub Andalan Sulsel Jadi Juara

  • Bagikan
PSM Makassar Rayakan HUT ke-107 Tahun

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tepat tanggal 2 November, klub sepak bola kesayangan dan andalan masyarakat Sulawesi Selatan yakni PSM Makassar merayakan hari jadinya yang ke 107 tahun.

Ucapan selamat serta doa pun mengalir untuk tim yang berjuluk juku eja dan Ayam Jantan Dari timur. Tak terkecuali Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud.

Melalui pesan singkat di Whatsapp (WA), Yasir--sapaan akrab Ketua KONI Sulsel mendoakan tim kesayangan dan andalan Sulsel tersebut dapat menjadi juara dalam liga sepak bola nasional.

"Selamat ulang tahun PSM Team Andalan masyarakat Sulsel sukses selalu dan jadilah juara," ucap Yasir Machmud, Rabu (2/11).

Yasir berharap kedepannya banyak bibit pemain lokal yang bisa bermain untuk PSM. Pasalnya, Sulawesi Selatan banyak melahirkan pemain top yang selama ini beprestasi dalam kancah nasional bahkan internasional.

"Saya berharap makin banyak pemain lokal Sulsel yang menjadi andalan tim PSM Makassar, dan dapat mengharumkan nama Sulsel di level nasional dan bahkan internasional," ujarnya.

PSM Makassar merupakan klub sepak bola tertua di Indonesia. Dalam catatan sejarah, perjalanan PSM dimulai pada 2 November 1915 saat pemerintah Hindia Belanda menduduki Makassar.

  • Bagikan