Bupati Pinrang Hadiri Rapat Paripurna Bahas APBD 2023

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Terima Ranperda APBD 2023 ke DPRD

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri rapat paripurna terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, Senin (7/11).

Kata Irwan Hamid, struktur APBD mengalami defisit sebesar Rp35 miliar namun akan ditutupi dengan penerimaan pembiayaan. Selanjutnya, akan dibahas bersama dengan harapan segera disahkan menjadi peraturan daerah.

"Dengan semakin kompleksnya program dan kegiatan pembangunan serta adanya kebijakan dampak inflasi perlu adanya upaya optimalisasi dalam pemanfaatan anggaran yang tersedia," ujar Irwan, Senin (7/11).

Irwan berharap dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pinrang, semua stakeholder terkait baik eksekutif dan legislatif mendapat rahmat dari Allah SWT.

Kegiatan ini kemudian diisi dengan pembacaan pandangan umum seluruh fraksi DPRD Kabupaten Pinrang terhadap Ranperda APBD tahun 2023 dimana semua fraksi menerima ranperda APBD untuk dibicarakan pada tingkatan selanjutnya.

Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Pinrang, Camat dan Undangan Lainnya. (Amran/Raksul/A)

  • Bagikan