Peringati HKN ke-58 Tahun, Danrem 141/Tp Ikut Gerak Jalan Santai

  • Bagikan
Peserta Gerak Jalan Santai Peringati HKN ke-58

BONE, RAKYATSULSEL - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto menghadiri dan mengikuti gerak Jalan Santai bersama Forkopimda Bone di Lapangan Merdeka Jalan Petta Ponggawae Watampone, Minggu (6/11). Itu, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun.

Kegiatan Gerak Jalan Santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HKN ke-58 dengan tema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku. Tema tersebut menggambarkan semangat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktivitas dan produktif.

Mengawali kegiatan, Sekertaris Daerah (Sekda) Bone A. Islamuddin mengatakan, kondisi saat ini covid 19 belum sepenuhnya hilang terbukti masih ada yang terinveksi di Bone. Sehingga, pihaknya mengimbau masyarakat selalu menjaga kesehatan di manapun berada. Jangan pernah lengah untuk selalu menaati Protokol Kesehatan.

"Pada Hari kesehatan nasional tahun ini, Pemerintah akan senantiasa selalu mendukung segala yang kebutuhan masyarakat demi menciptakan Bone Bersih Dan Bone yang sehat," tukas Islamuddin.

Usai sambutan Bupati Bone, Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto melepas sekira 1000 peserta gerak Jalan Santai. Adapun rute yaitu mengelilingi Kota Watampone dan kembali Finish di Lapangan Merdeka. (Enal/Raksul/A)

  • Bagikan